Jadi gini temen gue temen gue musuh gue classmate gue pas kelas 9 temen pump gue minta banget di post di blog broo. gak ngerti dapet ide dari mane itu anak.
Gini jadi namanya ANGELA IRENA RAHARDJA.... anak SMAN 68 alumni 216 gaul sexy cantik *woooooooo* semua semuanya deh udeh.. pertama gue bisa deket sama ini orang eh gapernah deket deng. Hahaha enggak deng deket banget bos.. Gara gara... ngomongin mantan kita sendiri diri. sebenernya mah angel yang curhat bukan gue wkwkwk canda deng:* tapi yaa gue sambung ye akhirnya jadi sama sama ngomongin mantan-_- pokoknya gue juga bingung anjir sampe deket banget kayak sekarang-_- gue inget banget waktu itu abis dari gramed ngobrol bego banget di angkot wkwk waktu itu sama yessica juga;;) wkwk terus gitu deh bisa deket banget sampe sekarang. Padahal ye gue baru kenal sama angel baru setahunan lah parah! Mungkin soalnya kita banyak kesamaan wkwk gatau apa yang gue suka die suka wkwk oke kecuali urusan cowok bro.. gak mainan gue sama gebetannya ANGELA di apain nanti gue sama die hah wkwkwk. Mulai dari musik, makanan, apaan juga wkwkkw. Tapi ada lagi satu yang beda masalah fashion. Serius Angel orang nya cuek banget masalah pakaian. kemana mana pake kaos celana panjang udeh itu doang sampe bosen gue liat nye wkwkwk piss ngel. Kaosnya sih ganti ganti tapi gaya nya itu gak ganti ganti wkwkk.
Oiya akhir akhir ini (sebelom masuk sekolah sih) gue sering nge skype sama die nih. Cuma gara gara skype ye sampe udah kenal gue sama semua keluarga nya wkwkwk ayan ye. Kalo nge skype gainget waktu -_- lo bayangin aja sampe jam 3-_- ngomongin apaan aje coba wkwk. Tapi serius seru wkkwkw. Sekarang gue sama angel 1 sekolah lagi tapi kita beda kelas gue di X-1 dia di X-7 lo bayangin sebrang sebrangan itu kelas wkwk jauh banget. Kalo di skype die suka buka google translate jir terus die tulis apaan kek sama dia di speakerin ngakak ngakak gue. ga ngertikan lo gue ngomong apa iye gue juga bingung gue ngomong apaan. udeh intinye gitu deh.
*requestdariangel* sekarang dia lagi deket nih sama orang berinisial H anak X-7 kok ;;) jadi buat anak X-7 yang baca post ini pasti tau kan. Terus ye angel ini kalo udah marah gak kira kira galaknya wkwkwk bukan sama gue sih b-) mana berani die marah marahin gue wkwk ye gak jel? kalo udah marah di kelas ya Allah anak orang juga dibentak bentak sama die wkwk. Terus dia stress-an gitu jadi anak jadi ya sabar sabar sama die. Temenan sama die udah kayak cobaan terberat dari Tuhan... Tapi gini gini dia sahabat gue bro asik anaknya..
Byeeeee... :*
Fake Tales of Hysteria Party
Tuesday, September 4, 2012
Sunday, September 2, 2012
Korean Invention!
Halooooooo:* udah lama banget ya enggak ngepost :|
sedikit sharing yeee.. Sekarang gue sudah menjadi siswi dari SMA 68 *party* wkwkwk. Untung-untungan tuh gue bisa masuk situ wkwkwk. Alhamdulillah juga nilai UN gue bagus yee;;) 38,15 BROOOOO!!! usaha gue gak siasia juga yekan. Cukup.
Gini sekarang gue harus mengakui bahwa akhir akhir ini gue lagi suka dengerin musik musik korea. Gue juga bingung awalnya gimana bisa tau musik musik ini. Jujur awalnya gue bahkan ngetawain temen gue sendiri. Bodoh sih:| Sebenernya sampe sekarang pun gue juga blm tau banyak tentang k-pop cuma tau 3/4 boyband/girlband sih jadi kalo di bilang kpoppers pun juga enggak.
Jadi awalnya ada dua orang sahabat gue yang bener bener suka sama segala sesuatu yang berbau korea. Gue sering banget main sama mereka yekan dan gue satu satunya orang yang gatau apa apa tentang korea antara tiga orang ini. Mau gamau ye gue harus dengerin dong mereka ngomong apa dan mereka dengerin apa, apa yang mereka tonton karena setiap gue main ya itu yang jadi bahan ngobrol kita yekan. Pas gue dengerin salah satu musik dari salah satu boyband/girlband gue lupa sebenernya lagu apa cuma gitu lah kira kira. Ternyata lagunya asik banget brooo dan gue mulai suka dari situ. Bisa dibilang ketularan mereka berdua nih *lirik dian sama abibh;;)*. Nah temen temen gue yang lain sama sekali gak dengerin k-pop bro ceritanye. Pas gue dengerin mereka juga mulai suka *ayan ye-__-*. Gue gak ngerti itu semacam virus apa gimana-_- serius cepet banget nyebarnya. Mungkin selera orang Indonesia kali ye. Gue juga orangnya bosenan sih yak jadi liat aja seberapa lama ini bertahan wkwkwkwk
Jadi akhir-akhir ini gue lagi suka banget sama salah satu boyband dari Korea. Pernah dengerkan orang nyebut BigBang? Nah itu mereka itu. Mereka keren banget men. Percaya sama gue musik mereka tuh beda banget sama yang namanya boyband boyband lainnya lah. Jadi yang blm tau yang namanya K-pop mungkin lo juga suka sama boyband yang satu ini. Gendre musik mereka juga beda dari boyband korea lainnya. Di Indonesia juga lumayan banyak fans mereka. Biasanya di bilang VIP. Jadi awalnya Apip suka banget sama Bigbang. Gue juga awalnya tau mereka dari apip sm dian. Gue dengerin lah musik mereka. Jujur pertama dengerin langsung nagih bos gak boong gue kalo yang ini. Pulang-pulang gue langsung ngesearch di google tentang mereka wkwkwk bego banget ye. tapi beneran. Setelah gue baca ya tentang mereka tiba tiba gue sendiri ngerasa mereka keren banget wkwkwk serius mulai dari situ gue dengerin musik mereka 1-2 lagu MV-MV mereka, lama lama gue download se-album wkwkkw. Sampe sampe gue nonton loh konser mereka di Jakarta oktober nanti. Bisa dibilang gue mulai jadi VIP walau baru juga tetep aja wkwk. Nah di Bigbang ini gue paling suka sama yang namanya G-dragon wkwk dia leader dari Bigbang. ya selebihnya lo search aja sendiri yeeee. Oiya gue juga ngenalin Bigbang ke Angel. Die juga mulai suka wkwkwk bege yeee beneran ini sedikit bervirus kayaknya. Nih gue juga mau recomend lagu fav gue dari Bigbang. Coba dengerin aja yahh kalo gak suka yaa maap ye. Fantastic baby, blue, badboy, aint no fun, tonight, ego, still alive, haru-haru, lies. sub-group/solo nya knock out, highhigh(gdtop), one of a kind, that xx(gd) ;;) lumayan banyak sih :|
Selain musik gue juga mau share nih. Jadi ada salah satu Variety Show Korea yang bikin gue ngakak. Kalo yang ini gue sendiri tau dari kakak gue dan dengan sendirinya tementemen gue tau jadi bukan gue ye yang nyebar ;;):D. Namanya RUNNINGMAN! lo haru coba nonton seenggaknya satu episode deh pas banget buat seru seruan kalo lagi bosen sama temen temen lo. Jadi di RunningMan ini para cast nya di kasih misi buat diselesain. setiap 1-2 episode ganti ganti misinya kok jadi lo gabakal bosen nonton nya. Sumpah sampe sekarang gue masih nonton runningman bahkan wkwkwk. Kocak abis sumpah. Sekarang udah episode 100an sih udah jauh banget yak. Cuma sekali lo nonton ini nagih seriusan. Gue lebih duluan nonton show ini loh dari pada dengerin musiknya. Jadi lo gak harus suka korea buat ngerti show ini boss. Lumayan banget buat hiburan otak dari pelajaran. Sekarang di RM masih ada 7 cast sebenernya ada 9 tapi tinggal 7 sekarang. Salah satu cast favorit gue..... Kwangsoo. WKWKWK sumpah dia kocak banget wkwk gabisa lagi gue ngebedain polos sama bego tipis banget wkwkwk maaf ya kwangsoo:*:* di setiap episode juga ada gueststar nya ganti ganti tiap episode. Asli seru lo harus nonton!
Nih gue share pict dari runningman
(episode 63)
Maaf kalo gak penting penting banget :D Just sharing ;;) byeeee:*
sedikit sharing yeee.. Sekarang gue sudah menjadi siswi dari SMA 68 *party* wkwkwk. Untung-untungan tuh gue bisa masuk situ wkwkwk. Alhamdulillah juga nilai UN gue bagus yee;;) 38,15 BROOOOO!!! usaha gue gak siasia juga yekan. Cukup.
Gini sekarang gue harus mengakui bahwa akhir akhir ini gue lagi suka dengerin musik musik korea. Gue juga bingung awalnya gimana bisa tau musik musik ini. Jujur awalnya gue bahkan ngetawain temen gue sendiri. Bodoh sih:| Sebenernya sampe sekarang pun gue juga blm tau banyak tentang k-pop cuma tau 3/4 boyband/girlband sih jadi kalo di bilang kpoppers pun juga enggak.
Jadi awalnya ada dua orang sahabat gue yang bener bener suka sama segala sesuatu yang berbau korea. Gue sering banget main sama mereka yekan dan gue satu satunya orang yang gatau apa apa tentang korea antara tiga orang ini. Mau gamau ye gue harus dengerin dong mereka ngomong apa dan mereka dengerin apa, apa yang mereka tonton karena setiap gue main ya itu yang jadi bahan ngobrol kita yekan. Pas gue dengerin salah satu musik dari salah satu boyband/girlband gue lupa sebenernya lagu apa cuma gitu lah kira kira. Ternyata lagunya asik banget brooo dan gue mulai suka dari situ. Bisa dibilang ketularan mereka berdua nih *lirik dian sama abibh;;)*. Nah temen temen gue yang lain sama sekali gak dengerin k-pop bro ceritanye. Pas gue dengerin mereka juga mulai suka *ayan ye-__-*. Gue gak ngerti itu semacam virus apa gimana-_- serius cepet banget nyebarnya. Mungkin selera orang Indonesia kali ye. Gue juga orangnya bosenan sih yak jadi liat aja seberapa lama ini bertahan wkwkwkwk
Jadi akhir-akhir ini gue lagi suka banget sama salah satu boyband dari Korea. Pernah dengerkan orang nyebut BigBang? Nah itu mereka itu. Mereka keren banget men. Percaya sama gue musik mereka tuh beda banget sama yang namanya boyband boyband lainnya lah. Jadi yang blm tau yang namanya K-pop mungkin lo juga suka sama boyband yang satu ini. Gendre musik mereka juga beda dari boyband korea lainnya. Di Indonesia juga lumayan banyak fans mereka. Biasanya di bilang VIP. Jadi awalnya Apip suka banget sama Bigbang. Gue juga awalnya tau mereka dari apip sm dian. Gue dengerin lah musik mereka. Jujur pertama dengerin langsung nagih bos gak boong gue kalo yang ini. Pulang-pulang gue langsung ngesearch di google tentang mereka wkwkwk bego banget ye. tapi beneran. Setelah gue baca ya tentang mereka tiba tiba gue sendiri ngerasa mereka keren banget wkwkwk serius mulai dari situ gue dengerin musik mereka 1-2 lagu MV-MV mereka, lama lama gue download se-album wkwkkw. Sampe sampe gue nonton loh konser mereka di Jakarta oktober nanti. Bisa dibilang gue mulai jadi VIP walau baru juga tetep aja wkwk. Nah di Bigbang ini gue paling suka sama yang namanya G-dragon wkwk dia leader dari Bigbang. ya selebihnya lo search aja sendiri yeeee. Oiya gue juga ngenalin Bigbang ke Angel. Die juga mulai suka wkwkwk bege yeee beneran ini sedikit bervirus kayaknya. Nih gue juga mau recomend lagu fav gue dari Bigbang. Coba dengerin aja yahh kalo gak suka yaa maap ye. Fantastic baby, blue, badboy, aint no fun, tonight, ego, still alive, haru-haru, lies. sub-group/solo nya knock out, highhigh(gdtop), one of a kind, that xx(gd) ;;) lumayan banyak sih :|
Selain musik gue juga mau share nih. Jadi ada salah satu Variety Show Korea yang bikin gue ngakak. Kalo yang ini gue sendiri tau dari kakak gue dan dengan sendirinya tementemen gue tau jadi bukan gue ye yang nyebar ;;):D. Namanya RUNNINGMAN! lo haru coba nonton seenggaknya satu episode deh pas banget buat seru seruan kalo lagi bosen sama temen temen lo. Jadi di RunningMan ini para cast nya di kasih misi buat diselesain. setiap 1-2 episode ganti ganti misinya kok jadi lo gabakal bosen nonton nya. Sumpah sampe sekarang gue masih nonton runningman bahkan wkwkwk. Kocak abis sumpah. Sekarang udah episode 100an sih udah jauh banget yak. Cuma sekali lo nonton ini nagih seriusan. Gue lebih duluan nonton show ini loh dari pada dengerin musiknya. Jadi lo gak harus suka korea buat ngerti show ini boss. Lumayan banget buat hiburan otak dari pelajaran. Sekarang di RM masih ada 7 cast sebenernya ada 9 tapi tinggal 7 sekarang. Salah satu cast favorit gue..... Kwangsoo. WKWKWK sumpah dia kocak banget wkwk gabisa lagi gue ngebedain polos sama bego tipis banget wkwkwk maaf ya kwangsoo:*:* di setiap episode juga ada gueststar nya ganti ganti tiap episode. Asli seru lo harus nonton!
Nih gue share pict dari runningman
(episode 63)
Maaf kalo gak penting penting banget :D Just sharing ;;) byeeee:*
Friday, March 2, 2012
Birthday Party
On 27 february1997, there's was born a baby girl.
yahaha thats me..
So, on 27 february 2012 Happy 15th birthday Friliantari Putri!
cieeee 15 tahun, okee tambah tua ya-_-
Serius ulangtahun tahun ini seru banget!
oke back to the topic,
So far, its the best birthday ever!
and my first birthday without my mom..
so just try to enjoy everything happened
...
Dapet banyak surprise!
Dapet 4 cake loh!;;)
Dapet banyak kado!;;)
foto dan lain lainnya nyusul aja ye wkwkwk.
Saturday, June 18, 2011
TODAY = FUN = FUM = FUNNY EXPERIENCE
Akhir-akhir ini ketagihan nge-post! ya mungkin anggap saja sebagai awal dari titik terang dari sebuah titik terang..
Oke kembalikan ke judul semula... jadi begini ceritanya : Pada suatu hari tepatnya hari ini saya dan 2 teman dan 1 penjual chuba pergi kesebuah mall di daerah jakarta selatan *soksensor-_-* ribet banget pertamanya. kita jalan-jalan sambil nemenin bella lagi nyari kado buat orang! Abis itu ya makan, ini semua dikarenakan syahidah sedang tidak berjualan hari ini. Abis itu rencananya mau nonton, tapi rencana ini diubah menjadi sebuah kenyataan! kita beli 4 tiket dan sudah mulai memasuki studio! waw.. tiba tiba ada yang menelpon saya dan berkata "Eh turun dong cepetan ditungguin mama sama papa!!" Gue pikir ada apa ternyata... jengjeng mereka sedang duduk di sebuah coffee shop dan berkata "eh mau ikut enggak? ada acara keluarga! tp kalo enggak mau ikut ya udah naik lagi sono!".....whatthe.... gue? naik lagi? sedangkan gue turn dari lantai paling atas ke lantai paling bawah dengan menggunakan eskalator! TIDAKKKK! jadi nafsu menonton saya sudah hilang! 35000 melayang kawan! bayangkan dengan 35.000 kita bisa membeli 7 porsi nasi ayam di Black! hanya 1 orang yang bisa disalahkan yaitu orang yang bernama.... Harry Potter!! oh bukan ternyata orang itu adalah FRIDA RILIANDHITA! ngerjain gue! F!
Ok sekian untuk hari ini!
Terima kasih kepada NAYA, BELLA, dan SYAHIDAH untuk hari ini.... dan selamat karena sudah menonton film tersebut sampai selesai... tq
Friday, June 17, 2011
Exam week...
Hola kawan
hohoho..kegiatan minggu ini cuma belajar >ujian UKK> pulang> makan> tidur> belajar lagi> tidur lagi zz. sangat amat membosankan
- Senin, 13 juni 2011
- Selasa, 14 juni 2011
- Rabu, 15 juni 2011
- Kamis, 16 juni 2011
WAW! hari ini ulangannya pelajaran laknat semua ya Allah!!!! Pertama MATEMATIKA kedua PKN! mau jadi ape gue -- tapi berkat hasil kerja keras mengejar guru untuk mengajarkan matematika ini... saya berhasil mengerjakannya secara murni B-) *YEAAAAY!!* pulang nya ke ef terus ke 711 bareng si dian abis itu yaa pulang
- Jumat, 17 juni 2011
Inti = kegiatan minggu ini sangat membosankan
Pelajaran = jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada jika ada teman yang ingin memberi contekan.. tq
NEW TEMPLATE
hai kawan kawan
lihat template dan background blog ini....BARUUUU YEAY
sebenarnya alasan mengapa saya memilih ALEXA CHUNG sebagai backgroud ini karena dia......keren. Oh ternyata bukan itu, karena dia ada lah my fashion icon!! i love her style. dan ternyata parah udah lama banget gue gak nge-post blog -_- liat aja post terakhir, tentang kelas baru di 8-3. Padahal minggu depan bahkan udah perpisahan kelas 8-3 kurang ngenes apa coba
Sekian posting-an hari ini
Selamat malam
Sampai jumpa..
Buubyeeee :*
Thursday, July 29, 2010
Move class from stundkomp sieben to #83
haha lama sekali ya saya tidak nge-post hahaha! akhirnya naik kelas juga :D dari 77 ke 83 :p tapi SANGAT SANGAT di sayangkan STUNDKOMPSIEBEN itu pisah kelas! kangen banget ya sama 77 terutama sama > ADHIS hasna anggit aldin sahla vinky naifa naomi yusrini kivlan ammar dll dengan lawakan mereka di kelas ! mungkin di 83 juga seru tapi masih perlu beradabtasi di 83! blm semua kenal sama anak anak yang di 83, cuma ya kayaknya stundkomp ga ada gantinya hahaha anak-anak nya juga beda ya! 83 = rajin 77= lawak dan gak rajin*kecuali najib;;)* hahahaha pokok nya ♥♥♥♥♥ stundkompsieben :D
Subscribe to:
Comments (Atom)


